You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Neglasari

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI KANTOR PEMERINTAHAN DESA NEGLASARI KECAMATAN IBUN KABUPATEN BANDUNG JAWA BARAT SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA I JUNI 2021 GEBYAR VAKSIN DIBUKA UNTUK 1300 SASARAN HAYO BURUAN DAFTAR KE RW MASING - MASING KE PEMDES Hallo warga Neglasari ayo segera daftar vaksin untuk 1500 sasaran akan dilaksanakan pada 23 september buruan daftaf ke kantor puskesos bawa foto copy KTP Selamat Hari Posthel yang jatuh pada 27 september 2021. Sejak tahin 1945 hingga kini... Salam telekomunikasi SELAMAT HARI KESASKTIAN PANCASILA YANG JATUH PADA 1 OKTOBER 2021 SELAMAT HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H YANG JATUH PADA TANGGAL 19 OKTOBER 2021

PJS Berhasil Menjabat Itu Sukses Pilkades


PJS Berhasil Menjabat Itu Sukses Pilkades

KNJ - Sukses nya memimpin dalam menjabat saat ini adalah mensukseskan pemilihan kepala desa Neglasari.

"Saya di tugaskan kesini selain menjabat sebagai kepala desa, intinya adalah mensukseskan pilkades 2021," ujar Gunawan, S.sos di ruang kerjanya.

Bapak Gunawan berharap walaupun di masa pandemi covid19 yang tidak menentu ini, panitia pilkades sudah hampir rampung menempuh berbagai tahapan, namun karena situasi pandemi jadi sudah beberapa kali di undur, sehingga tidak hanya calon yang kelelahan tapi termasuk kita semuaa," kata dia.

Selain menjalankan rencana kegiatan desa yang sudah berjalan tetap kita tempuh prosedur secara normatif, karena sebagai PJS alias pejabat sementara beda lagi dengan kepala desa definitif, "sebutnya.

Saya senagai pejabat mrnjalankan saja sesuai RKPdes yang sudah di rencanakan oleh kepala desa sebelumnya. 

 

Gunawan mengajak semua elemen lapisan masyarakat agaremsukseskan vaksinasi untuk.gebyar mendatang dengan tarhet sasaran 1300 diharapkan warga antusias dan segera data ke masing - masing rw, supaya RW pada mengetahui. 

Kepada semua Saya berpesan, mati jaga neglasari ini mari kita bahu membahu untuk mewujudkan pemimpin yang amanah dan baik, "ujarnya.

 

Gunawan menuturkan, sebelum diangkat pns pernah menjabat Sekdes di desa Cibeet jadi pengalaman dalam mengelola pemerintahan desa cukup menjadi sebagai acuan, sehingga tidak terlalu kikuk saat menghadapi persoalan yang ada di desa. "pengalaman ilmu pwling berharga" cetusnya. #kim***

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar