You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Neglasari

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI KANTOR PEMERINTAHAN DESA NEGLASARI KECAMATAN IBUN KABUPATEN BANDUNG JAWA BARAT SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA I JUNI 2021 GEBYAR VAKSIN DIBUKA UNTUK 1300 SASARAN HAYO BURUAN DAFTAR KE RW MASING - MASING KE PEMDES Hallo warga Neglasari ayo segera daftar vaksin untuk 1500 sasaran akan dilaksanakan pada 23 september buruan daftaf ke kantor puskesos bawa foto copy KTP Selamat Hari Posthel yang jatuh pada 27 september 2021. Sejak tahin 1945 hingga kini... Salam telekomunikasi SELAMAT HARI KESASKTIAN PANCASILA YANG JATUH PADA 1 OKTOBER 2021 SELAMAT HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H YANG JATUH PADA TANGGAL 19 OKTOBER 2021

Ketua BPD Neglasari Imbau Warga Agar di Vaksin


Ketua BPD Neglasari Imbau Warga Agar di Vaksin

KNJ - Ketua BPD Desa Neglasari Asep Hadiansyah, mengimbau warga Neglasari agar mengikuti vaksin sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah pusat, karena di vaksin itu penting bagi ketshanan tubuh.

 

"Saya juga sudah di vaksin ayo warga semua pada di vaksin," ajaknya di kantor desa Neglasari, Rabu (1/9/2021).

 

Asep menegaskan terlebih saat ini desa Neglasari akan menggelar hajat besar yakni pilkades yang mana menjadi salah satu syaratnya adalah warga harus di vaksin 80 persen dari jumlah penduduk neglasari.

 

Lanjut beliau melihat antusias warga pada genyar vaksin yang di selenggarakan di desa antusias nya sangat bagus, ini menandakan baik kalau dilaksanakan di desa warga pada mau di vaksin. "jadi saya optimis untuk 1000 vaksin akan terealisasi kepada warga neglasari.

 

Saya berharap semua elemen masyarakat lembaga desa RT RW semua bahu membahu untuk mrnsukseskan agar warga semua ikut di vaksin, demikian pintanya saat berbincang di kantor desa neglasari.

 

Memimpikan lapang sepakbola seperti Cisayong tasikmalaya. #KIM***

Bagikan artikel ini:
Komentar