You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Neglasari

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI KANTOR PEMERINTAHAN DESA NEGLASARI KECAMATAN IBUN KABUPATEN BANDUNG JAWA BARAT SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA I JUNI 2021 GEBYAR VAKSIN DIBUKA UNTUK 1300 SASARAN HAYO BURUAN DAFTAR KE RW MASING - MASING KE PEMDES Hallo warga Neglasari ayo segera daftar vaksin untuk 1500 sasaran akan dilaksanakan pada 23 september buruan daftaf ke kantor puskesos bawa foto copy KTP Selamat Hari Posthel yang jatuh pada 27 september 2021. Sejak tahin 1945 hingga kini... Salam telekomunikasi SELAMAT HARI KESASKTIAN PANCASILA YANG JATUH PADA 1 OKTOBER 2021 SELAMAT HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H YANG JATUH PADA TANGGAL 19 OKTOBER 2021

Babinsa Salurkan Bantuan


Babinsa Salurkan Bantuan

KNJ - Babhinsa Neglasari Kec Ibun Yunadi Salurkan bantuan dari Kodim melalui koramil Paseh Ibun sejumllah paket sembako bagi warga yang belum menerima bantuan.

 

"Kami koordinasikan penhaluran bantuan kepada RW untuk warga yang belum menerima bantuan," ujar Babinsa di halaman Kantor Puskesos Ashyfa, Sabtu (18/9/2021).

Ia menyampaikan, bantuan langsung pihkanya serahkan ke warga supaya nampak dan tepat.sasaran, didampinvi linmas desa dengan para ketua RW setempat. Hal itu, guna meyakinkna agar bantuan tersebut terealisasi dengan baik dan warga senang, "sambungnya.

Sebagai tripida desa merasa prihatin  terhadap warga atas PPKM yang diberlakukan akibat wabah Covid19 yang hingga saat ini masih  menimpa.

 

Ia berharap semoga warga sadar mau di vaksin dan terap mematuhi protokoler kesehatan supaya level PPKM terus menurun karena saat ini masil di PPKM Level 3. Untuk itu, apalagi saat ini pemerintah dwsa tengah menggalakan gebyar vaksin di desa agar berbondong-bondong daftar mumpung deket, ga harus ke Puskesmas,"jelasnya. 

 

Dan bantjan ini sifatnya hanya sementara guna menyambung hidup bapak ibu. Semoga kita semua diberikan kesehatan kuncinya ihtiar mematuhi amjuran pwmerimtah," pungkas babinsa yang akrab disapa Adi seraya.melempar.senyuman.

Ketua RW 03 Atot N mengucapkan rerimakasih mmewakili warga nya yang mendapatkan bantuan, ia memprioritaskan bagi nak yatim, rasa ayukur alhamdulillah kepedualian pemerintah setempat, kabupaten, pusat bagi waega kami haturkna terimkasih, "singkatnya.#KNJ***

Bagikan artikel ini:
Komentar