You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Neglasari

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI KANTOR PEMERINTAHAN DESA NEGLASARI KECAMATAN IBUN KABUPATEN BANDUNG JAWA BARAT SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA I JUNI 2021 GEBYAR VAKSIN DIBUKA UNTUK 1300 SASARAN HAYO BURUAN DAFTAR KE RW MASING - MASING KE PEMDES Hallo warga Neglasari ayo segera daftar vaksin untuk 1500 sasaran akan dilaksanakan pada 23 september buruan daftaf ke kantor puskesos bawa foto copy KTP Selamat Hari Posthel yang jatuh pada 27 september 2021. Sejak tahin 1945 hingga kini... Salam telekomunikasi SELAMAT HARI KESASKTIAN PANCASILA YANG JATUH PADA 1 OKTOBER 2021 SELAMAT HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H YANG JATUH PADA TANGGAL 19 OKTOBER 2021

Puskesos Ashyfa Distribusikan KIS APBD


Puskesos Ashyfa Distribusikan KIS APBD

KNJ - Puskesos Ashyfa Salurkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang bersumber dari APBD Kab. Bandung Tahun Anggaran 2021.

 

Sebanyak 40 kartu disalurkan kepada warga penerima manfaat," ucap seksi kesehatan puput yulianti di kantor puskesos ashyfa Kp. Negla (2/9/21).

 

Puput menjelaskan warga mengajukan integrasi dengan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari Rw atas dasar rekomendasi puskesos, sampai kecamatan lalu kami ajukan ke SLRT Untuk do tindak lanjuti ke dinas kesehatan dan BPJS cabang soreang.

 

Ketua Puskesos Ashyfa Atep Kusman menegaskan, banyak warga mengajukan integrasi KIS PBI namun masih banyak yang belum terealisasi masih dalam proses di Dinas terkait, semoga dalam waktu dekat usai pendistribusian ini segera turun kembali.

 

Dan kami juga membuka untuk pengajuan perbaikan bagi warga yang memiliki KIS salah cetak data secara bertahap 50 orang karena keterbatasan PPKM saat ini jadi harus masuk berkas dulu ke pihka BPJS cabang soreang baru di tindak lanjuti.

 

"Saya berharap dengan adqnya Puskesos masyarakat bisa puas dengan pelayanan kwrena terus kami tingkatkan," Pungkasnya. #KIM**

 

Bagikan artikel ini:
Komentar